HARGA EMAS Rotating Header Image

Logam Mulia Aneka Tambang

Bagi yang sering membeli atau menjual emas batangan, kata-kata logam mulia Aneka Tambang mungkin tidak asing lagi. Logam Mulia Aneka Tambang ini adalah unit usaha PT.Aneka Tambang Tbk yang bergerak dibidang jual beli emas. PT.Aneka Tambang Tbk sendiri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sudah go public (sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia). Emas adalah salah satu produk perusahaan ini.

logam mulia

Membeli atau menjual emas di Logam Mulia (LM) sedikit lebih ribet dibandingkan dengan bertransaksi di toko-toko emas biasa. Sebelum memasuki tempat transaksi, petugas akan meminta tanda pengenal kita, lantas mencatat data-data pribadi kita. Selain nama, nomor KTP, alamat dan nomor telepon, mereka juga meminta NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak).

Setelah prosedur itu, kita mendapatkan tanda pengenal untuk masuk ke tempat perdagangan. Disana, pembeli satu gram pun akan dilayani. Makin berat emas yang dibeli, harga emas per gram menjadi lebih murah dikarenakan faktor biaya pembuatan. Jika kita membeli dalam jumlah banyak, ada suatu ketentuan yang berlaku, penjual menyediakan fasilitas pengantaran dengan menggunakan jasa pihak ketiga. Fasilitas ini ditujukan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan.

Logam Mulia menyediakan berbagai ukuran emas lantakan, mulai dari 1 gram sampai 1.000 gram. Seperti di toko emas biasa, ongkos jasa juga dikenakan oleh Logam Mulia. Untuk pembelian emas lantakan dikutip Rp.33.500 per gramnya. Makin besar pembelian emas, makin kecil ongkos jasanya. Logam Mulia tidak mengenakan ongkos jasa untuk pembelian emas lantakan mulai 100 gram.

269 Comments

  1. fitri says:

    saya ingin sekali beli emas batangan, tapi kalau kita mau jual kembali ke antam bisa gak?

  2. Livie says:

    Kalau tidak punya NPWP bagaimana? maklum saya hanya ibu rumah tangga.

  3. Prediksi harga emas sampai dengan akhir Desember 2010 naik ngga ya?
    Thanks.

  4. Sylvia Larasaty says:

    apakah ada tempat penyimpanan emas yang aman? biasa biaya sewa hitungan nya per gram atau per batang?

  5. suriadi says:

    saya mau cek harga emas perhari

  6. tyo says:

    klo mau beli emas dari antam gimana yaa?

  7. mia christina says:

    bagaimana cara beli emas di antam? hrs dtg ke mana? tq

  8. aL says:

    kalau g’ salah denger skrg ada transaksi emas yg lebih gampang ea…
    dan klebihan nya itu :
    * pertama tingkat keamanan nya lebih terjamin
    *tinkat liquiditas nya sangat tinggi
    *kita gak perlu pikirin biaya jasa savetybox seperti di emas visik
    *dan kita mendapatkan keuntungan g’cuman 1 arah tpi 2 arah
    mksdnya:keuntungan yg kita dapatkan itu gak hanya waktu harga emas lagi naik aja… harga emas turun pun kita juga bisa mendapatkan keuntungan yg sangat besar…

  9. Helmi Hasan says:

    bgm mana dan apa syarat untuk membeli emas…..

  10. angel says:

    kalau mau beli emas dari antam di mana? dan apakah bisa dijual ke antam kembali?

  11. IDA says:

    Saya biasa membeli emas lewat Perum Pegadaian Syariah, apakah harga antara Antam dan Perum Pegadaian Sama ?

  12. Arief says:

    Saya tertarik investasi emas. Apakah bisa saya dapatkan trend harga emas beberapa tahun kebelakang? Kalau ada minta kirimkan linknya. Thanks.

  13. harga emas says:

    Untuk beli emas batangan, Anda bisa beli di toko emas di daerah Anda.

    Pelajari cara kebun emas di: http://tinyurl.com/belajarinvestasiemas

    Terima kasih

    Admin

  14. alli diet says:

    harga jual dan harga beli kok selisihnya tinggi amat???ambil untungnya jgn terlalu banyak dong bos. susah nih orang kecil.

  15. Saya pengen beli emas batangan kl di Bandung dimana ya?
    Kalo di toko perhiasan emas gitu ada ga ya?
    Thx

  16. buy yeastrol says:

    saya ingin sekali investasi di emas murni.
    klo d jawa timur d mana ya bisa saya dapatkan?
    lalu prosedurnya sulit gak?

  17. kalo pesen secara online trus dikirim keluar pulau jawa bisa ga ya? sudah ada yang coba?

  18. Mau nanya, di Bandung Agen (Perwakilan) PT Aneka Tambang dimana ? Sehingga kalau suatu saat saya memerlukan beli emas batangan dapat mengetahui lokasinya. Terima kasih. FR

  19. Mohon informasi, di Bandung dimana saya bisa beli logam mulia (emas batangan) ?. terima kasih. FR

  20. Laksmi Wuryaningtyas says:

    Mohon informasi terbaru dan cara berinvestasi emas

  21. di jual emas ANTAM…..

    total 4,4 Ton ( tersimpan di Bank BRI pusat ) minimal pembelian 25 Kg….
    harga : menurut Kurs ANTAM + FREE biaya surat menyurat dan notaris.
    bagi yang berminat HUB : 08170077363 ( Rama )

  22. reloramax says:

    kalau beli emas di PT. ANTM caranya ……..?
    dan apakah bisa dijual kembali di PT ANTM…………?

  23. anwar says:

    dibpp dmna bli emas produk aneka tambang dn bgmana jual nya?apa untung lg

  24. Naela Soraya says:

    Emas yang dibeli di PT Antam apa bisa dijual lagi Ke PT Antam..??? Atau ada toko emas yg ditunjuk oleh PT Antam..??? mohon informasinya..

  25. aris says:

    edan untungnya CAK, hrg jual vs Beli jauh banget,…

  26. dameria says:

    saya mau beli emas di antam tapi nggak punya NPWP bisa nggak ya ?

  27. Whisnu says:

    wah huabis yang 5 gram….kemarin k Antam,hehehehehe laku kali ya

  28. harganya stabil yah blm naik2 dr harga 430 rb an per gram dr 3 bln lalu.. kirain naiknya bakal signifikan :)

  29. tolong minta alamat beli emas lantakan di bandung

  30. saya ingin sekali menjual emas tambang pada harga yang tinggi

  31. saya boleh mintak harga mas perhari jadi saya bisa tau harga dan bisa nambah investasi saya, trim’s semua

  32. dietrine says:

    selamat sore.
    saya mohon informasi dimana di medan bisa membeli emas antam atau emas yang bersertifikat untuk dijadikan investasi…
    terima kasih

  33. saya ingin tahu dimana di medan bisa membeli emas antam ???

  34. wartrol says:

    kalau mau beli emas dari antam di mana? dan apakah bisa dijual ke antam kembali?

  35. cara belinya gmn?? serius mau beli ini saya..

  36. Saya tertarik untuk berinvestasi dengan logam mulia ( emas ). Domisili saya di Bandung. Apakah ada cabang PT ANTAM di Bandung sebagai tempat transaksi jual beli ??? Alamatnya di mana ? Mohon bantuan jawaban via email. Terimakasih.

  37. gimana prospek bisnis emas

  38. buy menozac says:

    klo jual logam mulia saat ini apakah menguntungkan?trus jualnya kemana ?ada info

  39. buy melatrol says:

    beli emas Antam kalau pake NPWP istri bisa ngga?

  40. Apakah boleh minta alamat, no. Tel. Dan cara jual-belinya? Apakah ada sekuritas yg bisa memperjual-belikan emas? Thx ya

  41. prediksi sebulan kedepan bagaimana ya? pegang duit/uang

  42. minta alamat pembelian resmi emas pt.antam dibogor

  43. saya mau investasi emas tp tidak harus membeli dan menyimpanya bagaimana caranya? sy masih bingung.

  44. jahja says:

    Biaya2 apa saja yang harus dibayar untuk pembelian logam mulia (LM) untuk setiap keping gram nya (mulai dari 1 gram ~ 100 gram) dan bagaimana penghitungannya (per gram kah atau per piece kah)?.
    Apakah memungkinkan pembelian LM tanpa dikenakan PPN?

    Rgds,
    Jahja

  45. saya mau membeli logam mulia @100 gram, dimana bisa didapatkan, dan nomor telepon yg bisa dihubungi, apakah sy bs datang langsung n cara pembayaran cash atau tranfer, lokasi saya di jakarta selatan (ragunan) dekat dengan gedung aneka tambang, thx

  46. Kalau mau beli emas atau silver di Antam gimana caranya. Apakah harus pakai NPWP ? Bisakah beli di toko2 penjual emas, apakah ada perbedaan harga antara Antam dan Penjual Emas biasa ?

  47. alamatuntuk membeli emas antam di mana ya? ada nda yang alamatnya di yogyakarta?

  48. batu zakar says:

    bisa minta rekomendasi dimana saya bisa membeli emas batangan(antam) untuk wilayah denpasar bali? sempat saya tanyakan dipusat penjualan emas,rata – rata emasnya 70% saja,dan harganya saya rasa tidak wajar,dan jika saya beli disana dan dijual dikota lain mereka tidak menerima dengan alasan kadar emasnya rendah. mohon rekomendasi pusat emas antam yg bersertipikat,dan murni.untuk belajar berinvestasi.

  49. kalau ada yang mau tahu lebih lanjut jurus jitu cara investasi emas, klik aja banner paling atas web ini, beneran mantep tu

  50. coba bli LM Antam di Pegadaian juga ada. Bisa dicicil smpe 36x juga ^^

Leave a Reply