HARGA EMAS Rotating Header Image

Membeli Emas dari Hasil Lelang Pegadaian

Membeli Emas dari hasil lelang pegadaian merupakan salah satu alternatif cara membeli emas yang bisa dilakukan. Pegadaian yang merupakan resmi milik pemerintah biasanya menjamin kemurniaan emasnya selain itu tentunya untuk emas batangan ada sertifikat emas yang menjamin keasliannya. Tapi tentunya stok emas di pegadaian biasanya tidak terlalu banyak, karena tentunya emas yang dijual merupakan barang-barang yang tidak ditebus kembali oleh pemiliknya.

membeli emas

Cara pembelian emas ini dilakukan dengan cara lelang, yaitu emas tersebut dijual kepada penawar tertinggi dalam sebuah lelang terbuka, dan harus terjual berapa pun harganya. Sebelum mengikuti lelang, Anda harus menyetor sejumlah uang sebagai jaminan ke rekening yang ditentukan (hal ini sama seperti lelang-lelang terbuka pada umumnya).

Memang untuk emas, mungkin tidak terlalu banyak stoknya dan variasinya pun terbatas. Tapi untuk jenis barang elektronik atau kendaraan bermotor, tentunya lebih banyak jenisnya dan peserta lelang biasanya bisa mendapatkan harga yang jauh dibawah harga pasar. Tapi untuk emas, mungkin sedikit selisihnya. Tapi keuntungannya mungkin saja memperoleh barang-barang koleksi emas yang harga jualnya bisa melebihi nilai yang sebenarnya.

66 Comments

  1. Kapan saat yang tepat untuk berinvestasi di emas? Saya lihat saat ini harga emas tinggi sekali dan kecenderungan untuk naik terus. Jadi kapan waktu yang tepat untuk membeli emas? Kalo beli tempat yang tepat dimana? Tq

  2. cara paling gampang,datang aja ke pegadaian yang sekarang kantornya udah menyebar ke selindo. Untuk ikut lelang di pegadaian suangat gampang. Buruan,ini cara termudah untuk invest emas. Saya sering mencobanya kok.

  3. lelang pegadaian 2kali sebulan dilaksanakan d semua cab pegadaian silahkan ke cab pegadaian terdekat untuk info atw mau ikut sbg peserta lelang dijamin lebih murah kualitas oke n bisa beli logam mulia/emas batangan sertifikat antam secara cash atw kredit

  4. dijual anjink golden retriever,sehat badan kekar,surat lengkap umur 8bulan,jantan,dijual cepat,hub:081388077748/085780305400.

  5. [...] Membeli Emas dari Hasil Lelang Pegadaian by harga emas. [...]

  6. faw says:

    Ysh Admin…., mhn admin dpt membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penanya…shngga dapat membantu info juga buat yg laen. tks
    saya enggan bertanya sebab tdk ada yg menjawab.

  7. wiwin says:

    Kalau kredit logam mulia itu gimana caranya ya?

  8. laura says:

    Tolong dong ,mau ikut lelang pegadaian,tapi tiap nanya selalu bilang belum ada lelang ,gimana ??????ªªªª??

  9. laura says:

    Tolong dong ,mau ikut lelang pegadaian,tapi tiap nanya selalu bilang belum ada lelang ,gimana ??????ªªªª??

  10. sibuya says:

    Saya ada emas LM pt. Antam 50 grm + 25 grm beserta certificate nya.
    Kalau berminat boleh contact saya.

  11. putry says:

    emas di pegadaian itu dalam bentuk batangan atau udah jadi mis cincin gitu??

  12. rangga makalew says:

    giamana sih lu jualan anjing ato mu gadai emas

  13. acchunko says:

    Selisih harga lelang emas pegadaian dan harga di pasar berkisar berapa per gramnya? Mohon infonya… Thanx

  14. Lelang di Pegadaian dilaksanakan 2 kali dalam sebulan

  15. lusi says:

    saya kemarin beli logam mulia antam 10 g di pegadain skrg mau jual…harga pasar

  16. indra says:

    q mau tanyak kulau mau ikut lelang emas carax gmn y

Leave a Reply